Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Apa kabar nya agan" yang ganteng di kesempatan kali ini.
Saya akan membagikan trik khusus untuk agan" semuanya
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial
Tentang Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Dengan Mudah





Youtube merupakan sebuah Situs yang menyediakan berbagai macam video.
Mulai dari Video tips trick,tutorial,dan Video lucu Jadi tidak heran sudah banyak
Youtube di Indonesia yang terkenal seperti Raditiya Dika, Bayu Skak, Reza Oktovian.
Dan masih banyak lagi Nah. Istilah ini Bisa di namakan sebagai Youtubers

Berbicara Mengenai Youtube Memang sangatlah luas. Akan tetapi saya
Akan mempersempit pembahasan Dari youtube Cara mendownload video
Yang ada Di youtube Tanpa menggunakan aplikasi Dengan mudah

Tutorial yang saya bagikan ini di jamin agan pasti mudah mengerti.
Dan nggk ribet Langsung saja Berikut ini Langkah-langkah nya


Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

1. Pertama Buka situs Youtube pada browser kesayangan anda.
Dari Smartphone Atau pun Pc/Laptop agan Contoh nya saya sendiri
Menggunakan Pc hehe



2. Cari video Youtube yang pengen agan download Contoh nya saya.
Saya akan Mendownload Video Alan walker


3. Lalu klik di bagian link video dan tambahakan tulisan ss.
Di depan tulisan youtube contoh


4. Secara otomatis agan akan di arahkan ke situs download Savefrom.net.
Setelah itu pilih Resolusi video yang ingin agan download


5. Selesai

Cukup mudah bukan hehe. Jika merasa masi kebingungan bisa
Bertanya di bagian kolom komentar di bawah yang berada di dalam.
Artikel ini

Mungkin hanya itu saja tutorial yang saya bagikan di hari ini.
Semoga dengan artikel ini dapat membantu dan memberi wawasan
Untuk agan-agan semuanya mengenai youtube .Sekian dari saya
Terima kasih Sudah berkunjung

0 Response to "Cara Download Video Di Youtube Tanpa Aplikasi Dengan Mudah"

Post a Comment