Daftar Hp Android untuk Bermain Game HD Murah Dan Berkualitas

 5 HP Android Khusus Gaming Murah Berkualitas






HP Android Kusus Gaming HD 2017
Android didesan berbeda antara satu dengan lainnya, selain dari segi tampilan luarnya baik itu unsure material atau yang lainnya, juga didesain dengan spesifikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan para pengguna gadget. Saat ini yang paling banyak dicari oleh pengguna gadget khususnya android adalah smartphone yang didesain khusus untuk bermain game. Karena smartphone untuk bermain game dengan yang biasa di lengkapi dengan spesifikasi yang mendukung, terutama untuk menjalankan game dengan kualitas HD sekalipun.




1. Xiaomi Mi 5 RAM 3GB

Xiaomi Mi 5 versi RAM 3GB dan internal 32G adalah versi termurah dari Mi 5 tapi meskipun murah performa yang hasilkan smartphone ini sangat bisa di andalkan untuk melahap game berat apapun. Dengan kapasitas RAM nya sebesar 3Gb, Xiaomi serian ini, akan memberikan kenyamanan pada saat mengoperasikan game dengan kualitas yang tinggi sekalipun, dan tentu saja akan jauh dari gangguan lag.
Selain itu, beberapa spesifikasi lainnya juga mendukung untuk smartphone android yang satu ini, seperti layar berukuran 5.15 inchi dengan fitur Dual SIM nya. konektivitas 4G LTE dari smartphone yang satu ini akan memberikan anda kemudahan dalam memainkan game online sekalipun. Untuk memori internal dari smartphone android ini adalah sebesar 32 Gb.sementara untuk kinerja nya didukung dengan processor Snapdragon 820 Quad Core 1,8 dan 1,3 Ghz. daya baterai dari smartphone yang dibandrol dengan harga kisaran 2,8 hingga 3 juta rupiah ini adalah sebesar 3000 mAh.

2. Asus Zenfone 2 ZE550ML

HP Android Khusus Gaming Murah Berkualitas yang kedua ada smartphone android dari Asus. Layar berukuran 5,5 inchi dengan balutan pelindung corning gorilla glass dari Asus Zenfone 2 ZE550ML ini akan semakin nyaman jika digunakan untuk bermain game. Sementara untuk spesifikasi hardware lainnya dari smartphone android Lollipop ini anatara lain seperti RAM sebesar 2 Gb, dengan memori internal sebesar 16 Gb yang didukung dengan microSD hingga 64 Gb yang akan memberikan keluasan dalam proses penyimpanannya.
Smartphone android dengan chipset intel atom ini, bekerja dengan processor Quad Core 1,8 Ghz, yang akan memberikan kenyamanan dalam bermain game walaupun memiliki spek yang tinggi sekalipun. Untuk harga dari Asus serian ini adalah kisaran 2,6 juta rupiah.
3 Lenovo A7000
Lenovo juga menghadirkan smartphone gaming dengan serian Lenovo A700 yang memiliki spesifikasi gahar, namun dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu sebesar 1,7  juta rupiah saja. A7000 juga didukung konektivitas 4G LTE dengan OS android Lollipop.
Lenovo serian terbaru yang memiliki RAM sebesar 2 Gb dan internal memori 8 Gb ini, tentu kompatibel untuk digunakan bermain game. Selain memiliki lyar 5,5 inchi, A7000 juga hadir dengan processor Octa Core 1,5 Ghz, serta baterai dengan daya 2900 mAh.
4 Evercross Winner Y A76
Smartphone yang berasal dari vendor dalam negeri ini  hadir dengan harga kisaran 1,5 juta rupiah saja. Spesifikasinya juga cocok untuk digunakan bermain game, seperti RAM sebesar 1 Gb dengan processor Octa Core 1,7 Ghz, dan juga hadir dengan memori internal sebesar 8 Gb. Winner Y A76 juga memiliki dukungan eksternal memori hingga 32 Gb. Smartphone dengan spesifikasi baterai sebesar 2350 mAh ini hadir dengan layar berukuran 5 inchi.

5 Infinix Note 3 Pro

Infinix Note 3 Pro X601 bisa jadi pilihan HP Android Khusus Gaming Murah Berkualitas selanjutnya, selain mempunyai layar yang luas note pro juga memiliki jeroan yang sangat bisa di andalkan. Jika membeli smartphone ini untuk game akan sangat pas apalagi dengan dukungan fast charging yang membuat kita tak perlu berlama lama saat pengisian daya.

Spesifikasi yang di usung hp berlayar 6 inci ini juga sangat gahar yakni RAM 3GB dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795M Octa Core 1.3 Ghz yang bertandem dengan GPU Mali-T720. Layar 6 inch dari phablet besutan Infinix ini juga sudah FullHD serta dukungan baterai jumbo 4500mAh. Harga Infinix Note 3 Pro saat ini hanya 2,5 jutaan

Itulah 5 hp android khusus game murah yang bisa menjadi rekomendasi untuk sobat
yang memiliki harga murah, namun tetap memiliki kualitas yang menarik. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

0 Response to "Daftar Hp Android untuk Bermain Game HD Murah Dan Berkualitas"

Post a Comment