Tutorial Download Foto di Instagram dengan mudah 100% Gambar tidak Pecah

Asalamualaikum agan dan sista ketemu lagi dengan saya hehe.
Gimana kabar nya? Semoga kita
Semua berada dalam perlindungan Allah SWT. Dan semoga kita
Di beri kesehatan dan di perlancarkan rezeki nya Amin.
Pada kali ini saya akan membagikan
Cara Download Foto di Instagram dengan mudah



Saya rasa agan/sista pasti kesulitan bukan mengambil foto di Instagram.
Pastinya Jika tidak mendownload foto, agan pasti akan menyimpan foto
Tersebut dengan cara Screenshoot Benar kan? memang benar cara
Mengambil foto di instagram menggunakan Screenshoot adalah cara
Termudah untuk menyimpan foto. Tapi effect menggunakan Screenshoot
Ialah Kualitas atau resolusi gambar menjadi sangat rendah dan apalagi
Kalau agan ingin mengcropnya pasti foto tersebut kualitas atau resolusi nya
Akan Lebih berkurang, Oke Tanpa berbasa basi simak Langkah-langkah berikut ini


Download Foto di Instagram dengan mudah


1.  Pastikan agan sudah mempunyai aplikasi instagram :v (ya jelas lah)

2.  Login dulu ke akun instagram agan atau sista

3. Pilih foto yang ingin di download. Contoh saya download foto lovianadr



4. Pencet tanda titik 3 di pojok kanan atas dan pilih salin url




5. Buka browser agan terserah mau pakai Uc browser atau Gogle chrome
Di sini saya pakai Uc browser



6. Pastekan Url yang sudah agan Salin atau Copy tadi ke dalam
Kolom masukan alamat. Lalu Tahan foto sampi keluar opsi seperti,
Di SS dan pilih opsi Lihat Gambar. Tujuan agar gambar tidak pecah.




7. Pencet tanda unduhan yang saya lingkarin merah




8. Simpan gambar ke dalam folder Ucdownload




9. Selesai

Bagaimana agan atau sista cukup mudah bukan,
Kalo agan atau sista masih kurang paham anda bisa
Bertanya di kolom komentar.

Itulah pembahasan yang dapat saya berikan tentang Cara Download Foto di Instagram dengan mudah.  Semoga Isi dari artikel ini dapat bermanfaat bagi agan dan sista semuanya
Dan Terima kasih Sudah Berkunjung ^_^

0 Response to "Tutorial Download Foto di Instagram dengan mudah 100% Gambar tidak Pecah"

Post a Comment